PENGAMANAN PENGAJIAN AKBAR DI PENPES AT TOHIRIYYAH PANDAK

Rabu, 25 November 20152komentar



Selasa tanggal 24 November 2015 di mulai pada pukul 20.00 Wib bertempat di Pondok Pesantren At Tohiriyyah Makam Sewu Pedak Wijirejo Pandak Bantul telah di laksanakan pengajian akbar bersama Ustad Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur.

Bahwa Pengajian tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunya dalam rangka Haflah Khotmil Qur'an Ke 8 Pondok Pesantren At - Thohiriyyah Makam Sewu. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kec. Pandak, 7500 jamah dari wilayah Pandak dan Pajangan.

Ustad Anwar Zahid dalam tauziahnya menyampaikan bahwa semua jamaah yang hadir di tempat ini adalah orang orang yang di berikan anugerah oleh Allah SWT di mana kita saat ini telah di tuntun agar sejenak meninggalkan urusan duniawi guna mendengarkan pengajian yang bermanfaat bagi rohaninya.

Bertobatlah mulai dari sekarang atas perbuatan yang tidak benar dan jangan hidup hanya mementingkan duniawi semata. Mintalah ampunan kepada Allah Semoga dengan pengajian ini kita dapat di tuntun ke jalan yang benar.

Mintalah ampunan setiap saat dan laksanakan Istiqfar sebanyak mungkin karena orang orang yang menjadi pengikut Allah adalah orang yang bersih dari dosa.

Dengan pengajian membuat kita menjadi rendah hati, sebesar apapun kesalahan yang telah kita perbuat Allah pasti akan mengampuni dosa serta kesalahan kita.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pandak dan Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pandak)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger