PENYULUHAN PEKAT DI BALAI DESA PALBAPANG

Rabu, 18 November 20151komentar



Kasat Binmas Polres Bantul Rita Suwadi SH, MM, SIK didampingi Kaur Ops Binmas melaksanakan penyuluhan tentang Penyakit Masyarakat dan penyalahgunaan narkoba di Aula Balai Desa Palbapang, Senin, 16 November 2015 Jam 19.30 wib.

Acara yang dibuka oleh Lurah Desa Palbapang dan dihadiri Muspika Kec. Bantul (diwakili Kasi Trantib Kec. Bantul, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Palbapang) ini diikuti sekitar 80 peserta yang berasal dari Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh pemuda se Desa Palbapang.

Baik dari Lurah Desa, Muspika maupun Narasamuber mengharapkan kepada peserta apa yang didapat pada malam ini untuk dijadikan bekal pengetahuan dan dapat digetok tularkan atau disampai kan pada warga lainnya akan bahaya narkoba dan menghindari Pekat.

Selain menyampaikan materinya, Kasat Binmas juga juga menyampaikan kepada hadirin sebagai berikut : aktifkan siskamling didusun masing masing, membrantas pekat yang ada di masyarakat dengan melaporkan ke Polisi jangan main hakim sendiri, ikut mendukung dan menjaga situasi kamtibmas diwilayah dengan akan adanya Pilkada 2015, diharapkan masyarakat untuk melapor kepolsek terdekat bilamana ada informasi gangguan kamtibmas.

Pelaksanaan penyuluhan ditutup dengan dialog dan berakhir dalam keadaan aman. (Sat Binmas)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger