KAMPANYE TERBUKA DI RINGINHARJO, POLSEK BAMBANGLIPURO RAZIA SAJAM

Minggu, 29 November 20152komentar



Berkaitan dengan adanya kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Bantul nomor urut 1 di Lapangan Ringinharjo Bantul Minggu 29 November 2015, Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan siaga 1. Siaga 1 dimulai dengan apel siaga di halaman Mapolsek Bambanglipuro dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH dan dihadiri para kanit dan anggota.

Dalam arahannya Kapolsek menjelaskan bahwa status siaga 1 ini dilaksanakan sesuai  perintah pimpinan sehubungan dengan adanya kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Bantul nomor urut 1 di lapangan Ringiharjo Bantul dan disampaikam pula oleh beliau teknis dan lokasi pengamanan yang harus dilaksanakan anggota baik yang siaga di mako maupun dilapangan.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Polsek Bambanglipuro membagi 4 lokasi yang perlu mendapatkan pengamanan, yaitu S3 Jowilayan, S3 Ampera, S3 Daewatan dan S4 Paker dimana lokasi tertsebut telah di isi anggota berkisar antara 6-10 anggota.

Usai melaksanakan apel anggota menempati pos yang telah ditentukan dan pada saat yang bersamaam anggota yang siaga di mako melakukan razia perserta kampanye yang kebetulan melintas di sebelah barat mako.

Dalam razia tersebut tidak ditemukan benda-benda yang membahayakan, akhirnya anggota memepersilahkan peserta kampanye melanjutkan perjalanannya menuju ke lapangan Ringinharjo.

Menurut rencana status siaga 1 dicabut manakala kegiatan kampanye di Ringinharjo berakhir dalam kedaan aman, akan tetapi jika situasinya berkembang siaga 1 akan dilanjutkan sampai situasi betul-betul aman, demikian lanjut Kapolsek. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger