SAFARI KAMLING DI DUSUN JOHO JAMBIDAN

Jumat, 27 November 20152komentar



Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Bantul Ipda Sudiasih beserta anggotanya melaksanakan Safari Kamling di dusun Joho Rt 01 Jambidan Banguntapan Bantul, Kamis, 26 November 2015 mulai pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kabagpem Desa Jambidan, Panit Binmas Polsek Banguntapan Beserta Bhabinkamtibmas Desa Jambidan, Dukuh Pedukuhan Joho serta kurang lebih 90 warga.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan doa dzikir dan tahlil yang dipimpin oleh tokoh agama desa setempat. Kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang kondisi wilayah pedukuhan Joho oleh bapak dukuh

Dalam kesempatanya Ipda Sudiasih menyampaikan tentang pengertian kamtibmas dan Kamling. Keamanan merupakan kebutuhan pokok semua warga sehingga semua warga wajib ikut saling menjaga keamanan.

Dan juga disampaikan tentang pesta demokrasi yaitu Pilkada 2015 dimana pada saat ini telah memasuki masa kampanye maka dari itu dihimbau agar warga yang ikut dalam kampanye untuk tetap mengikuti aturan yang ada serta tertib dalam berlalulintas.

Kemudian pada saat pelaksanaan pencoblosan dihimbau kepada semua warga untuk tetap menjaga keamanan ketertiban agar Pilkada Kab Bantul berjalan lancar dan aman. Semoga Kab. Bantul mempunyai pemimpin yang dapat membawa Kab Bantul menjadi lebih baik.

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab dan pemberian tali asih dari Sat Binmas Polres Bantul kepada perwakilan pedukuhan berupa peralatan ronda. (Sat Binmas)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger