BENGKEL MOTOR MILIK ADI TERBAKAR

Selasa, 01 Desember 20152komentar



Selasa 01 Desember 2015, pukul 01.30 wib bengkel motor milik Andi Hadi Kusumo yang terletak di Jalan Imogiri Barat, dusun  Jotawang Rt 01,  Bangunharjo, Sewon, Bantul terbakar.

Menurut kakak korban Sutikno sekaligus saksi menuturkan kepada petugas Sihumas Polsek Sewon, saat itu dirinya sedang tidur mendengar suara benda terbakar dari bengkel, mendengar suara tersebut Sutikno keluar dari rumah yang kebetulan bersebelahan dengan bengkel korban. Setelah keluar rumah saksi melihat bengkel milik adiknya sudah terbakar, selanjutnya meminta tolong tetangga terdekat dan langsung menghubungi Polsek Sewon, jelasnya.

Tidak berapa lama 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Bantul datang ke TKP. Api berhasil dipadamkan setelah satu jam dijinakan oleh petugas pemadam dan warga.

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi saja yang ditafsir mencapai 50 juta rupiah. Sementara penyebab kebakaran belum di ketahui dan masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (Sihumas Polsek Sewon)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger