JELANG PEMUNGUTAN SUARA, KPUD BANTUL GELAR DOA BERSAMA

Rabu, 09 Desember 20152komentar

Selasa, 8 Desember, Mewakili Kapolres Bantul, Kasubag Bin Ops Polres Bantul AKP Puji Antara beserta anggota menghadiri kegiatan Doa bersama jelang pemungutan suara Pilkada Bantul 2015 di Kantor KPUD Bantul.

Doa bersama dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Riyantono,M.Si, Dandim 0729 Bantul Letkol Kav.Tumadi, S.Sos, Ketua Panwaslih Kabupaten Bantul Drs. Supardi, Kasat Pol PP Kabupaten Bantul Hermawan Setiyaji, S.IP MH, jajaran komisioner dan staf sekretariat KPU Bantu, para Ketua PPK dan tamu undagan.

Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa persiapan dan kesiapan  untuk pemungutan dan penghitungan suara pada hari H sudah dilakukan secara optimal sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga tinggal berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan pemungutan suara, penghitungan suara, rekaptulasi penghitungan suara sampai pada penetapan calon terpilih dapat berjalan dengan lacar, tertib serta aman.

Sedangkan  Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Riyantono,M.Si yang mewakili Pj. Bupati Bantul memberikan apresiasi atas kinerja KPU Kabupten Bantul yang sampai pada tahapan saat ini telah bekerja dengan baik, diantaranya telah terdistribusinya semua logistik di TPS pada H-1.
 

Diharapkan tahapan berikutnya  juga dapat berjalan dengan lancar, tertib serta aman atas dukungan semua pihak hingga dapat menghasilkan pemimpin Kabupaten Bantul dalam lima tahun ke depan yang sesuai harapan masyarakat.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger