KUNJUNGAN MENTERI PEKERJAAN UMUM DIINTAKE KAMIJORO

Selasa, 08 Desember 20152komentar



Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, DR. Ir. M. Basuki Hadimuljono M.Sc. di Lokasi Intake Kamijoro, Pada hari Senin 07 Desember 2015 menunjukkan  adanya perhatian serius untuk rencana pembangunan Bendung Kamijoro di wilayah Kecamatan Pajangan.

Petani penerima manfaat apabila bendung ini berfungsi adalah di 16 Desa wilayah 4 Kecamatan di Kabupaten Bantul disamping itu juga potensi pengembangan Wisata serta terbukanya transportasi ke wilayah Kulon Progo bagi masyarakat Bantul.

Pembangunan bendung tersebut akan memakan waktu dua tahun, dimana pada akhir Desember kali ini akan mulai ditenderkan proyek senilai ± Rp 160 miliar.

Pembangunan Bendung Kamijoro akan melintang dan menghubungkan antara Kab. Bantul dan Kulon Progo dengan dibuatkan jalan inspeksi yang muat kendaraan roda 3. Manfaat Bendung Kamijoro untuk Irigasi (Kab. Bantul) dan suplai Air Baku (Kab. Kulon Progo).

Selama berlangsungnya kunjungan Menteri personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kapolsek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger