PEMBEKALAN LINMAS DESA TAMANTIRTO

Selasa, 08 Desember 20152komentar



Senin, 07 Desember 2015 pukul 20.30 Wib bertempat di Aula Balai Desa Tamantirto telah dilaksanakan pembekalan Linmas se Desa Tamantirto dalam rangka pemilukada serentak 2015.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PPS Kelurahan Tamantirto dan dihadiri oleh Lurah Desa Tamantirto Bapak Wisnu Ardi, Ketua PPS Desa Tamantirto Edi Ismoyo, Kasi Pemerintahan Desa Tamantirto Bapak Marsudi, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Ari DP, SH, Linmas se Desa Tamantirto kurang lebih 63 Orang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Lurah Desa Tamantirto yang mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas tenaga, pikiran dan waktu yang diberikan untuk Desa Tamantirto terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini. Kami memohon kepada seluruh tamu undangan untuk membantu mensukseskan Pilkada Kabupaten Bnatul tahun 2015.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan Linmas yang dipandu oleh Kasi Pemerintahan Desa Tamantirto Bapak Marsudi, Ketua PPS Desa Tamantirto dan Bripka Ari DP, SH mengenai tugas pokok dan fungsi Linmas di TPS. Kegiatan berakhir pukul 22.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Kasihan)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger