RAPAT KOORDINASI KESIAPSIAGAAN LINMAS BANTUL

Senin, 07 Desember 20152komentar



Sabtu, 5 Desember 2015 Pukul 15.00 Wib bertempat di aula Kecamatan Bantul berlangsung Acara Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Linmas Dalam Rangka Pemilukada Kabupaten Bantul Tahun 2015.

Rakor dihadiri oleh Camat Bantul Dra. Endang Rahmawati, MM, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Wadanramil Bantul Kapten Inf. Mujiyono, Kasitrantib Kec. Bantul Pujo Ismoyo dan perwakilan Linmas dari masing-masing desa.

Dalam sambutannya, Kaposek Bantul mengatakan, Linmas diharapkan benar-benar mengetahui tugas pokok sesuai dengan tupoksinya dalam pengamanan Pilkada Bantul pada 9 Desember mendatang dan dapat memainkan peran untuk mengenali kerawanan yang ada.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau agar petugas Linmas dapat bekerja secara profesional dengan mempersiapkan diri dengan baik. Serta jika mendapat kendala/ permasalahan dalam pelaksanaan tugas agar berkordinasi dengan Polri dan Instansi terkait.

“Besok kita akan mengamankan dokumen negara, apa bila satu surat suara hilang maka akan berdampak besar, agar kita semangat dalam melaksanakan tugas mari kita meneriakan yel-yel ‘Pasukan linmas siap sedia, kantibmas yes, pemilukada sukses, linmas Bantul is the best’,” tutup Kapolsek Bantul yang diikuti seluruh anggota Linmas. (Sihumas Polsek Bantul) 
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger