Ipda Agus Hartana Jadi Pembina Upacara di SD Negeri Ngablak

Selasa, 05 September 20230 komentar

 

Panit Binmas Polsek Piyungan Ipda Agus Hartana menjadi Pembina Upacara dalam upacara bendera di SD Negeri Ngablak, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (4/9/2023) pagi.

Upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru, staf serta karyawan SD Negeri Ngablak.

Dalam amanatnya, Ipda Agus Hartana menyampaikan bahwa upacara ini adalah salah satu bukti kecintaan kita terhadap tanah air dan dapat meningkatkan sikap disiplin serta jiwa nasionalisme.

“Upacara bendera adalah bukti cinta kita terhadap tanah air, serta dapat menumbuhkan sikap disiplin dan dapat menumbuhkan karakter bangsa,“ tuturnya.

Selain itu, disampaikan kepada siswa-siswi peserta upacara bahwa menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai kualitas haruslah rajin dalam belajar dan juga harus taat, patuh serta menghormati guru.

“Dengan rajin belajar, maka kalian dan pelajar Indonesia lainnya akan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, sehingga kedepannya bisa memimpin bangsa Indonesia ini,” ucapnya.

“Guru merupakan orang tua saat berada di sekolah, sehingga keberadaannya harus dihargai dan hormati. Guru tidak hanya memberimu ilmu dan pengetahuan baru, tetapi juga membantu membimbingmu menjadi orang berkualitas dan berakhlaq baik,” tambahnya lagi.

Menutup amanatnya, Ipda Agus berpesan kepada seluruh peserta upacara baik kepada guru maupun siswa-siswi agar selalu tertib berlalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger