Kanit lantas Polsek Srandakan Jadi Irup Upacara Hari Senin di SMA N 1 Srandakan

Selasa, 05 September 20230 komentar

 

Kanit lantas Polsek Srandakan Iptu Subardiyana mewakili Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi Tejamurti S.H.,M.H. menjadi irup dalam upacara bendera di SMA N 1 Srandakan, Senin (04/09/23).

Dalam amanatnya, Kanit lantas Polsek Srandakan Iptu Subardiyana menyampaikan bahayanya kenakalan remaja kepada anak-anak SMAN 1 Srandakan yang bisa merugikan diri sendiri bahkan masa depan akan menjadi suram.

"Untuk menjadi anak-anak yang kelak bisa di banggakan orang tua agar menghindari yang nama nya sex bebas, minum-minuman keras, pergaulan yang tidak baik, keluar rumah sampai larut malam dan mencuri barang-barang milik kawan karna semua itu adalah prilaku yang tidak baik dan bisa merugikan diri sendiri bahkan orang lain, untuk itu rajin-rajin lah ibadah dan hormatilah orang tua agar kelak bisa menjadi anak yang di banggakan orang tua," ujar Subardiyana

Ia juga berpesan agar siswa-siswi SMAN 1 Srandakan belajar yang rajin agar menjadi orang yang berguna kelak dikemudian hari.

Setelah upacara bendera selesai, dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kanit lantas Iptu Subardiyana dari Polsek Srandakan yang  sudah mengingatkan anak didik mereka agar selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk membangun diri sendiri dan orang lain.( Humas Polsek Srandakan)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger