HUT TNI Ke-78, Polres Bantul Beri Kado Nasi Tumpeng kepada Prajurit TNI Kodim 0729/Bantul

Jumat, 06 Oktober 20230 komentar

 

Polres Bantul memberikan nasi tumpeng kepada Kodim 0729/Bantul sebagai ucapan HUT TNI ke-78 tahun 2023, Kamis (5/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM, serta didampingi perwakilan PJU dan anggota Polres Bantul.

Sekitar pukul 07.00 WIB, rombongan Wakapolres begitu tiba di halaman Kodim 0729/Bantul disambut oleh Dandim yang diwakili Danramil 01/Bantul, Mayor Mespan.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Bantul memberikan nasi tumpeng serta mengucapkan selamat HUT TNI Ke-78 kepada jajaran prajurit TNI Kodim 0729/Bantul.

"Polres Bantul beserta staf mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-78 tahun 2023, semoga TNI semakin profesional serta menjadi kebanggan rakyat, dan TNI-Polri menjadi lebih solid dalam pelaksanaan tugas dilapangan," ucapnya.

Ia juga menyampaikan, agar sinergi TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bantul dapat terjalin dengan baik dalam memelihara kamtibmas, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Semoga TNI semakin jaya menjaga kedaulatan NKRI, baik di darat maupun di udara,” imbuhnya.

Sementara itu, Mayor Mespan menyampaikan terima kasih kepada jajaran personel Polres Bantul yang telah datang memberikan kejutan dengan membawa nasi tumpeng sebagai kado ulang tahun.

"Saya mewakili Dandim dan seluruh prajurit TNI Kodim 0729/Bantul menyampaikan terima kasih kepada Polres Bantul atas perhatian, atensi dan kedatanganya ke Kodim pada HUT TNI ke-78 ini," tuturnya.

Harapannya, soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri dapat terus terjaga.

Selanjutnya, pada acara tersebut Wakapolres Bantul memotong nasi tumpeng yang kemudian diberikan kepada Dandim yang diwakili Danramil Bantul dan prajurit TNI Kodim 0729/Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger