Wakapolres Bantul Bersama Forkopimda Berikan Ucapan serta Kejutan Saat HUT TNI Ke-78

Jumat, 06 Oktober 20230 komentar

 

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Bantul memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 kepada Dandim 0729 Bantul dan jajarannya, di Markas Kodim 0729 Bantul, Kamis (5/10/2023).

Dalam sambutannya, Wakapolres Bantul yang sekaligus mewakili Kapolres Bantul mengatakan, kedatangannya bersama jajaran Forkopimda pada momen HUT TNI ke-78 pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kabupaten Bantul.

“Kami atas nama Polres Batul dan Forkopimda mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 TNI, semoga TNI semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas,” ucap Wakapolres.

Sementara itu, Dandim yang diwakili Daramil Bantul Mayor Mespan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang telah memberikan kejutan pada HUT TNI ke-78.

”Saya bahagia atas surprise (kejutan) yang diberikan oleh jajaran Forkopimda,” ungkap Danramil.

Pihaknya juga mengatakan bahwa akan terus bersinergi dengan pemerintah dan kepolisian terutama dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger