Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Monitoring Penyaluran Beras di Kalurahan Pendowoharjo

Jumat, 17 November 20230 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi., melaksanakan monitoring pembagian bansos berupa beras dari Badan Pangan Nasional kepada penerima manfaat yang di laksanakan di gedung serbaguna Manggolo Manis komplek Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Senin (13/11/2023), siang.

Selain memonitor pembagian beras, pada kesempatan ini Aipda Wawan Giyarto juga memberikan binluh kepada warga yang sedang menunggu yang intinya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di dusunnya.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si.,  mengatakan, personelnya khususnya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan monitoring kegiatan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar membantu Polri untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Selain mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan  ketertiban masyarakat, juga bertujuan dalam menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Hanung.

Kapolsek juga menekankan kepada para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon untuk selalu mengajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri, terutama menjelang pemilu 2024. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger