Bhabinkamtibmas Panggungharjo, Babinsa Turut Giat Safari Ramadhan Pemerintah Kalurahan Panggungharjo

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi bersama Babinsa Koramil 04/Sewon Sersan Satu Pragiyanto mengikuti dan menghadiri giat safari ramadhan pemerintah Kalurahan Panggungharjo, dan kegiatan ini dilaksanakan di masjid Nurul Iman, yang berlokasi di dusun Pelemsewu, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Senin, (18/03/2024), malam.

Sebelum dimulainya kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Panggungharjo menyapa jamaah masjid Nurul Iman dan menitip pesan kepada jamaah untuk dapat menghindari segala bentuk pelanggaran hukum yang dapat mengganggu Kamtibmas dan kenyamanan beribadah dibulan suci Ramadhan diantaranya larangan membunyikan petasan/kembang api,larangan menggunakan knalpot racing atau brong,larangan ikut balapan liar dan larangan konsumsi miras serta dapat mewaspadai terjadinya tindak pidana pencurian dan penipuan dengan memastikan seluruh barang berharga,rumah dan kendaraan dalam keadaan aman sebelum ke masjid.

Bripka Mulyadi juga tak lupa mengajak seluruh jamaah untuk dapat mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan hal-hal positif seperti memperbanyak ibadah,memperbaiki silaturahmi dan aktivitas lainnya yang mendatangkan manfaat dan tidak merugikan orang lain sehingga dusun Pelemsewu senantiasa dalam keadaan aman,rukun,tenteram dan sejahtera.

“ Himbauan yang saya sampaikan merupakan tindak lanjut arahan dan petunjuk pimpinan Polri, yang senantiasa mengarahkan para Bhabinkamtibmas untuk dapat memastikan pelaksanaan ibadah Ramadhan di wilayahnya dapat berjalan aman dan kondusif,” ungkap Mulyadi. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger