Panit Binmas Polsek Sewon, Bersama Pemerintah Kapanewon Sewon, Safari Tarawih Di Masjid Al Mujahadah

Selasa, 26 Maret 20240 komentar

 

Senin (18/03/2024),malam, Panit Binmas Polsek Sewon, Polres Bantul Ipda Jedik Praptowo yang dalam kesempatan ini mewakili Kapolsek, bersama sama dengan pemerintah Kapanewon Sewon, melaksanakan, tarawih keliling, dalam rangka safari ramadhan 1445 H.

Kegiatan tarawih keliling kali ini berlangsung di Masjid Al Mujahadah, Dusun Sobayan, Rt 02 pedukuhan Mredo, Kalurahan, Bangunharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul dengan dihadiri oleh Panewu Sewon Hartati, SIP.MM, Kepala Jawatan Praja Faulan Tama, S.H., Kepala Jawatan Sosial, Ketua TP PKK Kapanewon Sewon Sutarwi, Lurah Bangunharjo  Nur Hidayat, S.Ag., M.Si., KUA Sewon, Panit 2 Binmas Ipda Jedik Praptowo, Koramil 04/Sewon, KUA Sewon, pamong kalurahan Bangunharjo, tokoh agama dan tokoh masyarakat dusun Mredo, Jamaah masjid Masjid Al Mujahadah.

Sambutan Panewu Sewon Hartini, SIP. MM., yang menyampaikan hasil rapat Forkopimda Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Bupati Bantul dimana menyampaikan himbauan dan pesan tentang bahaya petasan dimana himbauan tersebut untuk disampaikan kepada orang tua yang intinya untuk lebih peduli dan lebih memperhatikan putra putrinya.

Usai sambutan Panewu acara di lanjut dengan penyerahan mushaf Al Quran dan buku buku literasi Islam dari Kua Sewon, dan bantuan dari Kapanewon Sewon, serta Pemerintah Kalurahan Bangunharjo. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger