Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan TPS

Rabu, 06 Maret 20240 komentar

 

Guna mendukung dan mensukseskan pemilu 2024, serta menjamin keamanan dan kelancaran berlangsungnya tahapan pencoblosan maka Polres Bantul bersama Polsek jajaran melaksanakan pengamanan di TPS yang tersebar diwilayah hukum Polres Bantul, Rabu (13/02/2024).

Personil Polsek Sewon bersama BKO Polres Bantul maupun Polda DI.Yogyakarta, hari ini melaksanakan pengamanan di TPS TPS yang berada di Kapanewon Sewon.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si sebagai perwira pengendali pengamanan TPS di wilayah hukum Polsek Sewon menyampaikan sampai dengan siang ini situasi umum dalam keadaan aman dan terkendali.

Proses pemungutan suara berjalan lancar tanpa hambatan, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

"Pengamanan TPS akan terus dilakukan hingga proses pemungutan suara selesai," jelas Kapolsek.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemungutan suara.

"Gunakan hak pilih anda dengan bijak dan bertanggung jawab, Ciptakan suasana yang kondusif dan damai selama proses demokrasi berlangsung" tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger