Wakapolsek Kasihan Hadiri Kegiatan Orientasi Tenaga Lini Kapanewon Kasihan

Kamis, 21 Maret 20240 komentar

 

Waka Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo menghadiri kegiatan Orientasi Tenaga Lini Kapanewon Kasihan di Aula Kapanewon Kasihan, Jumat (8/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan dari Kapanewon Kasihan, Waka Polsek Kasihan, Dan Koramil Kasihan, perwakilan dari Puskesmas I dan II, perwakilan KUA Kapanewon Kasihan dan Kader KB Kapanewon Kasihan.

Dalam kegiatan ini dibahas pengendalian penduduk sebagai upaya peningkatan kesejahteraan rumah tangga dan meningkatkan jaminan kesehatan, program bangga kencana (pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana) peran kita semua sangat dibutuhkan agar tercipta keluarga yang tangguh.

Waka Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo menyampaikan dukungannya terhadap program Keluarga Berkualitas dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Selain itu, Kanit Binmas AKP Sukris Sigit Purnomo menekankan untuk mengawasi anak agar tidak terlibat kenakalan remaja. “Kami TNI-Polri siap mendukung dalam program Keluarga Berkualitas, Kader TP PKK bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kalurahan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger