Bersinergi Dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Timbulharjo Sambang Tokoh Masyarakat

Selasa, 16 April 20240 komentar

 

Salah satu tugas Bhabinkamtibmas selain dituntut hadir ditengah masyarakat adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, maupun warga masyarakat dengan berbagai profesi. Hal ini dilaksanakan guna menjalin silaturahim dan komunikasi yang baik.

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH, melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat sekaligus pamong Kalurahan Timbulharjo, Sabtu (13/04/2024), malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Timbulharjo bersinergi dengan Babinsa Koramil 04/Sewon, sersan satu Basuki , menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap selalu menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Aipda Yoyok juga menyampaikan apabila ada gangguan keamanan di dusun segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan di desa.”ungkapnya”

Ditempat terpisah, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. ( Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger