Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Jogja-Wonosari Piyungan, warga Dlingo Meninggal

Selasa, 16 April 20240 komentar

 

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Jogja-Wonosari, tepatnya di Dusun Payak Cilik, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Kamis (11/4/2024) petang.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia itu, melibatkan tiga unit kendaraan.

Jeffry menjelaskan, kecelakaan lalu lintas berawal pada saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai ES (38) warga Dlingo Bantul, melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP hendak mendahului kendaraan lain di depannya, namun saat mendahului dari arah berlawanan barat ke arah timur melaju mobil Honda Jazz yang dikemudikan AB (26) warga Galur Kulonprogo.

Dikarenakan tidak cukup ruang sehingga sepeda motor Honda Beat membentur bodi kanan dari Honda Jazz sehingga terpelanting dan membentur mobl Toyota Avanza yang dikemudikan oleh ESA (39) warga Piyungan Bantul yang saat itu melaju di belakang Honda Jazz.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” kata Jeffry.

Akibat kejadian itu, pengendra sepeda motor Honda Beat mengalami luka cidera kepala berat. “Sempat  dibawa ke RSPAU Harjolukito Yogyakarta, namun meninggal dunia,” terang Jeffry.

Smentara penegmudi Honda Jazz dan Toyota Avanza tidak emngalami luka.

“Saat ini kasus lakalantas tersebut sudah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Bantul,” ungkap Jeffry.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger