Ini Ciri-ciri Jasad Pria Ditemukan di Dam Kali Opak Bantul

Selasa, 16 April 20240 komentar

 

Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Dam Kali Opak Jembatan Kretek 1, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (12/4/2024). Polisi masih menyelidiki identitas pria tersebut.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, adanya jasad di Dam Kali Opak itu dilaporkan sekitar pukul 06.15 WIB. “Ada warga masyarakat datang ke Pos Ketupat TPR Induk, memberitahu ada orang terapung di Sungai Opak, di bawah Jembatan Kretek,” kata dia.

Petugas pos kemudian berkoordinasi dengan Polsek Kretek dan piket SAR. Saat dicek ke lokasi, kata Jeffry, petugas melihat adanya jasad di Dam Kali Opak. “Kemudian dilakukan evakuasi oleh petugas SAR gabungan,” kata dia.

Jasad ditemukan tanpa pakaian. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Kretek, diketahui jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, dengan tinggi sekitar 150 sentimeter. Pria tersebut berkulit sawo matang, berambut hitam pendek dengan botak pada bagian atas, dan berjenggot tipis.

Dilaporkan pada bagian mulut jasad ada yang mengelupas, begitu juga pada bagian kulit tangan, kaki bagian perut, serta di bagian lutut kanan dan kiri. Dilaporkan juga ada luka robek di dahi kanan, luka tidak beraturan, serta bagian bawah skrotum membengkak. “Perkiraan meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari,” kata Jeffry.

Jeffry mengatakan, identitas korban masih belum diketahui. “Sementara mayat Mr X dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,” ujar dia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger