Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Waka Polres Bantul Tinjau Destinasi Wisata

Selasa, 16 April 20240 komentar

 

Sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Bantul, pada H+3 lebaran ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar daerah, Sabtu (13/4/2024).

Beberapa objek wisata tersebut antara lain Pantai Parangtritis, Pantai Depok, Pantai Baru dan obyek wisata di kawasan Dlingo, Bantul.

Untuk memastikan warga yang sedang menikmati liburan di objek wisata tersebut, Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM turun langsung melakukan pengecekan.

"Pada hari ini, kami melakukan peninjauan di beberapa lokasi wisata, salah satunya di Hutan Pinus, Dlingo, Bantul. Terpantau jumlah pengunjung lumayan banyak, bahkan naik dari hari biasanya," kata Wakapolres.

Dalam tinjauan kali ini, Wakapolres yang didampingi Kapolsek Dlingo AKP Sutrisno SH MH bersama personel Polwan Polres Bantul juga memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berada di lokasi wisata tersebut.

Pihaknya menghimbau kepada para wisatawan untuk menjaga barang bawaan dan anak yang diajak ke lokasi wisata, serta tetap mematuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas selama perjalanan.

"Kami pastikan agar masyarakat yang berlibur di lokasi-lokasi wisata yang ada di wilayah Bantul, agar merasa aman dan nyaman," ucapnya.

Selain itu, Wakapolres juga mengapresiasi kinerja personel yang bertugas, baik yang berada sepanjang jalur maupun lokasi obyek wisata.

"Apresiasi kepada para personel yang bertugas melakukan pengaturan maupun pengamanan obyek wisata, dimana tujuannya hanya untuk masyarakat yang merayakan lebaran," tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger