Personel Pospam Piyungan Lakukan Rekayasa Pengaturan Lalu Lintas Urai Kepadatan Arus

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Personel Pospam Piyungan melakukan rekayasa pengaturan lalu lintas guna mengurai kepadatan arus kendaraan yang melintas di simpang tiga  Piyungan, Bantul, Kamis (11/4/2024).

Kepadatan arus lalu lintas di simpang tiga Piyungan tidak dapat terelakkan lagi karena banyaknya masyarakat yang memanfaatkan libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk berpergian ke tempat-tempat wisata di wilayah DIY.

Guna mengantisipasi hal tersebut, personel Pospam Piyungan beserta jajaran PJR Polda DIY melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengaturan secara manual memprioritaskan jalur yang padat seperti arus kendaraan dari arah Prambanan maupun Yogyakarta yang meunuju ke arah Kabupaten Gunungkidul.

"Kita lakukan diskresi dengan melakukan penarikan arus kendaraan untuk mengurangi kepadatan, hingga arus kendaraan benar-benar lancar," tutur Ka Pospam Piyungan AKP Mih Widayadi Sanani.

Lebih lanjut AKP Widayadi berharap masyarakat pengguna jalan agar selalu memperhatikan petunjuk dan arahan dari petugas di lapangan, serta selalu menjaga keselamatan berlalu lintas demi kepentingan bersama. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger