Personel Pospam Piyungan Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H

Senin, 15 April 20240 komentar

 

Personel Pos Pam Piyungan menggelar pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H dibeberapa tempat di wilayah Kapanewon Piyungan Bantul, Rabu (10/4/2024) pagi.

Kegiatan pengaman dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri.

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya di setiap lokasi pelaksanaan Sholat Idul Fitri di lapangan yang ada di wilayah hukum Polsek Piyungan.

“Kami telah menyiapkan personel untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di seluruh wilayah hukum Polsek Piyungan,” kata Kapolsek.

Dengan kehadiran anggota Polsek Piyungan dalam pengamanan ini, di harapkan dapat memberikan rasa aman  nyaman kepada masyarakat, sehingga kegiatan sholat Idul Fitri 1445 H dapat berjalan lancar, aman kondusif, tambahnya.

Adapun tempat Shalat Idul Fitri yang mendapatkan pengamanan dari Polsek Piyungan antara lain Lapangan Piyungan Srimulyo, Lapangan Tegalyoso Sitimulyo dan halaman parkir Kids Fun. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger