Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Sambangi MTs Al Iman

Kamis, 26 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko, SH melaksanakan kegiatan sambang di MTs Al Imam yang berlokasi di Bibis, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Senin (21/08/ 2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Yoyok Hendratmoko menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada kepala sekolah maupun guru.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan dunia pendidikan terutama pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekolah.

Aipda Yoyok juga mengingatkan tentang kewaspadaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas seperti tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba, miras, bullying maupun pelanggaran hukum lainnya.

Kepala MTs. Al Imam, menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap kerjasama antara sekolah dan pihak kepolisian dapat terus terjalin dengan baik demi menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalurahan Timbulharjo. (Humas Polsek Sewon)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger