Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Patroli Sambang Pertokoan di Jalan Bantul

Kamis, 26 September 20240 komentar

 

Bhabinkamtibmas  Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto, melaksanakan sambang ke pertokoan yang berada di Jalan Bantul, Rabu, (21/08/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaannya.

Dalam sambangnya, Aiptu Wawan Giyarto berinteraksi langsung dengan security dan karyawan toko, guna menyampaikan pesan tentang kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan serta pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar. Aiptu Wawan juga memberikan informasi terkait langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegah kejahatan serta cara melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Karyawan maupun security menyambut baik inisiatif ini dan berterima kasih atas perhatian serta dukungan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Mereka berharap kegiatan sambang ini dapat meningkatkan rasa aman di lingkungan pertokoan dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan kepolisian.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak yang berada di Jalan Bantul. ( Humas Polsek Sewon )
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger