Kebakaran Hanguskan Tempat Pemotongan Ayam di Bantul

Rabu, 25 September 20240 komentar

 

Sebuah peristiwa kebakaran melanda tempat pemotongan ayam milik Bapak Murjiyo di sisi barat Pasar Bantul, pada Rabu sore (21/8/2024) sekitar pukul 15.15 WIB. Untungnya, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menerangkan bahwa kejadian ini bermula ketika saksi S (53) tengah berada di sekitar lokasi kebakaran dan melihat adanya percikan api dari tumpukan sampah di belakang tempat pemotongan ayam. Selang beberapa waktu, api semakin membesar dan merambat ke tembok pemotongan ayam.  

“Saat kebakaran terjadi, warga bersama-sama berusaha memadamkan api sebelum petugas tiba. Beruntung, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa,” jelas Jeffry, Kamis (22/8/2024).

Atas kejadian tersebut, pemilik tempat pemotongan ayam alami kerugian sekira Rp3 juta berupa atap rumah, rangka atap, dan peralatan dapur.

Peristiwa ini menjadi pengingat bagi pengelola usaha, untuk selalu berhati-hati dalam mengelola sampah, terutama sampah yang mudah terbakar. 
Ilustrasi
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger