Mobil Tabrak Motor di Bantul, Pengendara Motor Alami Luka Serius

Rabu, 25 September 20240 komentar

 

Sebuah kecelakaan lalu lintas antara mobil dan motor terjadidi Jalan Ring Road Barat, Dusun Jadan, Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul pada Senin malam (19/8/2024) sekitar pukul 22.20 WIB. Akibatnya, pengendara motor alami luka serius.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan bahwa kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AB-5979-XY yang dikendarai oleh GPC tengah melaju dari arah utara ke selatan dan hendak berputar balik.

Saat berada di tengah jalan, mobil Toyota Fortuner dengan Nopol D-1868-YBQ yang dikendarai oleh S melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi hilang kendali dan menabrak pengendara motor dari belakang.

“Pengendara motor alami luka serius dan langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah PKU Gamping untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelas Jeffry, Kamis (22/8/2024).

Pihak kepolisian dan jajaran saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan meminta keterangan para saksi.

Masyarakat juga diimbau untuk tidak berkendara dengan kecepatan tinggi dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat memakan korban jiwa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger