Sesosok Mayat Wanita Lansia Mengambang di Sungai di Bantul

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Mbedog, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul, Senin dini hari (19/8/2024).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu adalah JMY (61 tahun) Kalurahan Sendangsari.

"Kejadian berawal beberapa warga dusun Benyo, dimintai tolong oleh Mujiyana untuk mencari keberadaan Istrinya," kata Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

JMY diketahui sebelumnya telah meninggalkan rumah.

"Setelah dilakukan pencarian, pada hari dan tanggal yang sama sekitar pukul 01.00 WIB, tiga warga melihat sesosok mayat yang mengambang di tengah Sungai Mbedog di Dusun Benyo," bebernya.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pajangan. Petugas kemudian memanggil Tim Inafis Polres Bantul dan tim medis.

"Mayat ditemukan di tengah sungai, dalam keadaan tertelungkup, tangan kanan memegang senter," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Bantul dan dokter Puskesmas Pajangan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar, menyatakan bahwa tidak melihat adanya luka luar maupun tanda penganiayaan, untuk penyebab kematian tidak bisa dipastikan," jelasnya.

"Keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan meminta jenazah untuk langsung dimakamkan, kemudian dengan disaksikan oleh perangkat desa, mayat diserahkan kepada keluarga korban," katanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger