Unit Propam Polsek Piyungan Lakukan Gaktibplin Anggota

Senin, 23 September 20240 komentar

 

Unit Propam Polsek Piyungan melakukan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) Personil di Halaman Polsek Piyungan, Senin (19/8/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kanit Propam Polsek Piyungan Aiptu Marsono,dan diikuti Banit Propam Aipda Asih Aryanto.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pengecekan terhadap kehadiran personil, sikap tampang, serta kelengkapan perorangan. Pengecekan juga mencakup surat nyata diri seperti SIM, KTA, KTP, kelengkapan kendaraan, serta handphone personel.

Dari kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran. Kanit Propam Aiptu Marsono memberikan arahan kepada anggota agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun diharapkan anggota selalu menjaga sikap tampang, dan memastikan kelengkapan surat nyata diri.

Selain itu, Unit Propam Polsek Piyungan juga melakukan pengecekan kondisi ruang tahanan di Polsek Piyungan yang terdapat dua orang laki-laki dinyatakan dalam keadaan sehat, dengan CCTV berfungsi normal, serta bangunan dan besi tahanan dalam kondisi baik. (Humas Polsek Piyungan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger