Wakapolres Bantul Hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III ke-121 Tahun 2024

Kamis, 26 September 20240 komentar

 

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini menghadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III ke-121 Tahun 2024, Kamis 22 Agustus 2024.

Upacara di Lapangan Kalurahan Wonolelo, Padukuhan Purworejo RT. 001, Wonolelo, Pleret  Bantul ini, dihadiri juga sejumlah pejabat, antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji, Kepala Pengadilan Negeri Bantul Aries Sholeh Efendi, Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Muhidin serta undangan lainnya.

TMMD sengkuyung tahap III ke-121 Tahun 2024 mengambil tema Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah.

Bertindak sebagai Irup,  Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Muhidin. Dalam amanatnya, Muhidin mengatakan program TMMD yang telah diselenggarakan ini merupakan salah satu program Bakti  TNI yang difokuskan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur bagi masyarakat khususnya yang tinggal di pedesaan dan di daerah-daerah terpencil.

“Kami menyadari bahwa TNI dalam hal ini Kodam IV Diponegoro tidak dapat bergerak secara sendiri melaksanakan program ini dan senantiasa membutuhkan dukungan semua pihak untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada para bupati walikota beserta jajaran Forkopimda pejabat dinas OPD terkait anggota TNI Polri setempat dan masyarakat selama kurang lebih 1 bulan bersama TNI dengan penuh semangat dan bahu membahu untuk menuntaskan program-program TNI di dalam lokasi masing-masing,” kata Muhidin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger