KAPOLRES BANTUL HADIRI SYAWALAN BERSAMA GUBERNUR DIY DI KANTOR KABUPATEN BANTUL

Rabu, 29 Agustus 20120 komentar


Gubernur DIY memberikan sambutan
Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2012 pukul 10.00 Wib menghadiri acara Syawalan antara Gubernur DIY beserta rombongan dan Muspida Bantul beserta jajaranya, kepala instansi dan bebagai unsur masyarakat sekabupaten Bantul yang digelar di Pendopo Parasamya Kabupaten Bantul.

Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bantul
Sambutan Bupati Bantul Hj Sri Suryawidati menyampaikan bahwa kita dapat berhalal bil halal dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X sekaligus sebagai momentum untuk mensucikan diri atas kesalahan kita kepada Allah SWT dan kesalahan kepada sesama. Dan bupati juga mengajak kepada abdi negara untuk lebih giat dalam bekerja untuk membangun Bantul dibawah pimpinan Gubernur DIY Ngarso Dalem Sri Sultan HB X sesuai cita-cita yang baldatun toyyibatun wa robbun ghafur, katanya.

Jabat tangan antar pejabat dan seluruh tamu yang hadir
Sementara Gubernur DIY dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa sesuai agenda 30 Agustus tahun 2012 ini pada sidang DPR RI, Undang-Undang Keistimewaan (UUK) akan disyahkan. Dalam UUK diantaranya mengatur mengenahi dana keistimewaan, yang salah satu manfaatnya untuk pengembangan kebudayaan yang ada di lingkungan keraton dan yang ada di seluruh wilayah DIY. 

Gubernur DIY juga menyampaikan bahwa systim keamanan masyarakat di wilayah DIY akan diterapkan system keamanan melekat yang saat ini baru dikoordinasikan antara Gubernur dengan Polda DIY yaitu dengan system Cipil Police (COP) diantaranya mengatur bahwa camat bertanggung jawab terhadap keamanan wilayahnya dan lurah bertanggung jawab keamanan sewilayahnya pula. 

Acara diakhiri dengan halal bihalal antara Bupati Bantul dengan Gubernur DIY diikuti oleh Muspida, para pejabat dan tamu undangan yang hadir.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger