POLRES BANTUL GELAR UPACARA HUT RI KE 67

Sabtu, 18 Agustus 20120 komentar




Polres Bantul melaksanakan upacara HUT RI ke 67 di halaman Mapolres Bantul dengan inspektur upacara WaKa Polres Bantul  Kompol Aan Sinwan Yasin, SIK, Jumat 17 Agustus 2012 pukul 08.30. Sebagai komandan upacara adalah Ipda Edi Susanto dan peserta upacara pejabat Utama Polres Bantul, para Kapolsek dan personel  polri serta PNS Polres Bantul. Upacara HUT RI ke 67 ini mengambil tema  " Dengan Semangat Proklamasi Kita Bekerja keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil-Hasil Pembangunan untuk Keadilan Seluruh Masyarakat Indonesia.  
 
Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Waka Polres Bantul, menekankan untuk terus mengembangkan semangat kemitraaan dengan stake holder untuk menciptkan keamanan dan ketertiban. Dengan momentum Hut RI ke 67, anggota diharapkan dapat menjadi pendorong semangat anggota Polri untuk bekarya yang terbaik untuk masyarakat.

“Junjung tinggi nilai–nilai Tri Brata dan Catur Prasetya serta warisi sifat rela berkorban para pejuang untuk senantiasa melindungi dan melayani masyarakat Indonesia. Dirgahayu Indonesia,” tegas  Waka Polres Bantul  saat membacakan amanat Kapolri.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger