PAM MALAM NATAL DI WILAYAH HUKUM POLSEK SEDAYU

Jumat, 28 Desember 20120 komentar



Senin, 24 Desember 2012 jam 19.30 wib, Kapolres Bantul AKBP Dewi Hartati didampingi Kasi Propam cek kesiapan pengamanan hari raya Natal di Pos Pam Gereja ST Theresia Gubug Argosari Sedayu. Pengecekan ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan petugas dan kendala kendala yang dihadapi dilapangan. Kedatangan Kapolres Bantul di sambut baik oleh pengurus gereja Bpk Supriyanto, Kapolsek Sedayu dan para jamaat.

Kapolres memberikan arahan kepada petugas yaitu agar tugas ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab , jangan ragu ragu mengambil langkah dan segera melaporkan secara berjenjang apabila menemukan hal  hal yang dicurigai serta  tetap sesuai prosedur yang beralaku dan mejaga keamanan pribadi, pengaturan arus lalu lintas pada saat jemaah datang dan pulang, tegasnya.

Adapun perayaan malam natal dan misa yang ada di wilayah Sedayu antara lain, di gereja ST Theresia Gubug Argosari Sedayu yang dipimpin oleh Romo Ys Sunu Siswoyo, Pr dengan tema Kedatangan Tuhan Yesus Meneguhkan Iman dan Budaya Asih dalam Hidup kita. Dalam perayaan malam natal di Gereja Theresia dihadiri ± 2500 jemaat. Demikian juga perayaan Natal dan misa di bereja lainya seperti GKJ Purwomarto, GKJ Sungapan, GKJ Sengon Madinan dan GKJ Kaliurang yang terletak di wilayah sedayu semua berjalan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger