KANIT DIKYASA MEMBERIKAN PENYULUHAN DI SMAN1 BANTUL

Jumat, 11 Oktober 20130 komentar



Kamis, tanggal 10 Oktober 2013 Pukul 09.00 Wib Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantul Ipda Anang Tri Novian, SH melaksanakan giat Polisi Sahabat Anak dengan memberikan penyuluhan Kamseltibscarlantas kepada pelajar di SMA Negeri 1 Bantul.

Dalam kesempatannya, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantul memberikan materi tentang angka kecelakaan yang terjadi di wilayah kabupaten Bantul. Dalam Kurun Waktu 10 (sepuluh) hari mulai tanggal 1 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2013 sudah terjadi kecelakaan lalu lintas sebanyak 23 Kasus, dua diantaranya korban meninggal dunia.

Dengan meninjau angka kecelakaan yang sangat tinggi, selanjutnya beliau memberikan materi pada para Siswa Siswi SMA N 1 Bantul. Diantaranya peraturan Undang Undang Lalu lintas, Penjelasan rambu - rambu Lalu Lintas dan cara berkendara yang baik dan benar.

Selanjutnya beliau memberikan pelatihan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) bagi Siswa Siswi SMA N 1 Bantul. Pelatihan tersebut nantinya akan dijadikan sebagai kader dalam berkampanye tertib berlalu lintas baik di lingkungan sekolah maupun di tengah - tengah masyarakat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger