KUNKER WAKIL KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL KE BHAYANGKARI RANTING SEWON

Minggu, 20 Oktober 20130 komentar



Pada hari Jumat tanggal, 18 Oktober 2013  pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan kunker Ketua Bahyangkari Cabang Bantul beserta pengurus di kantor Bhayangkari Ranting Sewon.

Setiba di Mapolsek Sewon, Ketua Bahyangkari Cabang Bantul yang diwakili oleh Wakil ketua Ibu Vera Siswoyo beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan dan Ketua Bahayangkari Ranting Sewon beserta Pengurus. Selanjutnya rombongan langsung memasuki kantor Bhayangkari untuk memeriksa administrasi dan Laporan Pertanggungjawaban kinerja Bhayangkari Ranting Sewon.

Pada kesempatan ini Ibu Ketua Cabang Bhyangkari Bantul tidak bisa hadir karena ada tugas di Polda DIY, sebagai pimpinan rombongan  Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ibu Vera Siswono menyampaikan sambutanya antara lain sebagai bertikut :

Pertama tama banyak terimakasih kepada Ibu Ketua Ran ting Bhayangkari Sewon beserta pengurus dan anggota yang telah bersedia menerima kunjungan kami, yang kedua bahwa kunjungan kerja ini merupakan bentuk tatap muka dan silahturahmi.

Pada kesempatan ini wakil Bhayangkari Cabang Bantul Ibnu Dopnny Siswono meperkenankan pengurus Bhayangkari Cabang Bantul tahun 2013 sebagai berikut Ketua Bhayangkari Cabang Bantul adalah Ny Surawan, Wakil Ketua Ny. Donny Siswono, Ketua Bhyangkari Pimstaf Ny. M Akbar, Ketua Seksi Ekonomi Ny Alal, Ketua Seksi Organisasi Ny David Ricardo, Ketua Seksi Bansos Ny Parjiman, Ketua Seksi Bintal Ny Parlan, Sekretaris Ny Suhariyatno dan Bendahara Ny Sigit.

Dalam arahanya wakil ketua juga menekankan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Sewon untuk Senantiasa selalu mendukung dan mendorong tugas tugas suami. Bagi yang belum memiliki KPI dan KTA agar segera mengurus. Seorang Bhayangkari harus menjadi contoh dalam berlalu lintas dan harus memiliki SIM.

Disampaikan juga oleh beliau bahwa seorang Bhayangkari tidak boleh mencampuri urusan dinas suami, mengatur-ngatur dinas dan harus menjaga rahasia keluarga dan dinas semua itu untuk keamanan dan nama baik keluarga maupun Instansi.

Dan terakhir untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga bhayangkari harus dandan yang cantik, berpenampilan menarik/sexy serta bertutur kata yang lembut. Berusahalah menjadi  istri yang solehah dan bentuklah keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah, amin.

Demikian kunjungan Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Bantul di Ranting Sewon berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger