PELAKSANAAN OPERASI IMBANGAN TURONGGO PROGO 2013 OLEH POLSEK PANDAK

Kamis, 31 Oktober 20130 komentar



Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan menekan kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilayah Hukum Polsek Pandak telah dilaksanakan Operasi Imbangan Turonggo Progo 2013 di Jalan Pajangan tepatnya di desa Wijirejo oleh Personil Polsek Pandak, Rabu siang, 30 Oktober 2013.

Pelaksanaan operasi dipimpin oleh Kapolsek Pandak AKP Paimun dengan melibatkan personil dari beberapa fungsi.  Dalam pelaksanaan operasi, personil melakukan operasi dengan dengan penuh kewaspadaan namun bersikap ramah sehingga para pengguna jalan merasa nyaman.

Petugas memperhentikan para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut kemudian memeriksa kendaraan meliputi surat-surat kendaraan, bagasi dan diri pengendara. Dalam pemeriksaan STNK petugas mencocokan nomor mesin maupun rangka kendaraan.

Hasil operasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pandak adalah telah memberikan teguran lisan bagi pengguna jalan yang tidak tertib lalulintas, tidak ada yang di tilang hanya menyampaikan pesan kamtibmas dan teguran lisan. Kegiatan operasi berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pandak)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger