PENGAMANAN TEMU KANGEN H. IDHAM SAMAWI DENGAN WARGA MANGIR PAJANGAN

Senin, 28 Oktober 20130 komentar



Giat Temu Kangen H. Idham Samawi (Mantan Bupati Bantul) dengan warga Masyarakat Mangir di rumah Bpk. Pamudjiyo Dk. Mangir Lor RT 004 Sendangsari Pajangan Bantul mendapat pengamanan anggota Polsek Pajangan yang langsung dipimpin oleh Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman, Senin, 28 Oktober 2013 jam 20.00 Wib.

Setelah acara tahlilan dan doa, Bapak Idham Samawi memberikan sambutanya, beliau menginginkan masyarakat Indonesia dan khusunya Pajangan dan Bantul untuk mencintai dan Bangga memakai produk dalam negeri. Beliau juga mengharapkan masyarakat Indonesia mampu meningkatkan Ketahanan Pangan menjadi Kedaulatan Pangan dari hasil petani putra putri Bangsa Indonesia.

Kekayaan alam Bangsa Indonesia yang 82 % masih dikelola oleh pihak asing Beliau mengharapkan putra putri Bangsa Indonesia kelak dapat mengelola Sumber Daya Alam Bangsa Indonesia dengan mempersiapkan generasi Penerus Bangsa Indonesia yang cerdas, berakhlak mulia dan memiliki berkepribadian Bangsa Indonesia. Terakhir Beliau memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Pajangan dalam pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI Fraksi PDIP dan Dukungan kepada Bpk. Anton Wahono sebagai Calon DPRD Kab. Bantul Fraksi PDIP.

Acara tersebut dihadiri oleh Bpk. Edi Suharyanto (Staf Ahli Pemda Kab. Bantul), Camat Pajangan Drs. Susanto, PJ Kepala Desa Sendangsari Bpk. Nanang Mujianto, S. STP (Kasipemedes Kec. Pajangan), Kepala Desa Wijirejo Bpk. Cipto, KH. Muh. Adnan Tokoh Agama Dk Gupak Warak Sendangsari Pajangan, Mbah Basir Toko Masyarakat, Caleg DPRD Kab. Bantul dari Fraksi PDIP Bpk. Anton Wahono. Masyarakat yang mengikuti Temu Kangen berasal dari tokoh masyarakat dan tokoh agama Dk. Mangir Lor, Mangir Tengah dan Mangir Kidul Kec. Pajangan Serta masyarakat Dk Kwalangan Wijirejo Pandak, ± 300 orang.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan dialog diantaranya tentang pengairan dan perbaikan jalan di seputar wilayah pedukuhan Mangir. Hingga selesainya acara Temu Kangen tersebut,  situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger