NONTON PERTANDINGAN SEPAK BOLA BAWA PARANG, DUA PEMUDA DIAMANKAN DI POLSEK PLERET

Kamis, 06 Februari 20140 komentar



Pada hari Rabu tangal 05 Februari 2014 pukul 22.00 Wib anggota Polsek Pleret yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola antara Persiba vs Timnas U-19 di Stadion Sultan agung berhasil mengamankan 2 (dua) orang yang kedapatan membawa senjata tajam jenis parang.

Awal mula kejadian adalah saat itu Aiptu Sumarman dan Aipda Arif (angota Polsek Reskrim dan Intelkam Polsek Pleret) sedang melaksanakan pengamanan di pintu timur stadion.

Saat itu Aipda Arif secra tidak sengaja melihat seorang pemuda yang menaruh parang ke dalam jok motor Suzuki Satria FU dengan Nopol AB-3952-FJ warna merah. Kemudian kedua anggota Polsek Pleret tersebut mendatangi pelaku dan seorang temannya. Saat ditanya mereka terlihat gugup dan akhirnya diamankan ke Polsek Pleret karena mereka kedapatan membawa sajam.

Kedua tersangka tersebut berinisial NUR (22 Tahun) Swasta, lamat Gupakwarak Rt.03, Sendangsari Kec.Pajangan dan IRF (25 tahun) swasta alamat Dadabong Rt.0, Sendangsari Kec.Pajangan. (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger