BHABINKAMTIBMAS DESA GUWOSARI HADIRI PERTEMUAIN RUTIN PAMONG DESA GUWOSARI

Rabu, 05 Maret 20140 komentar



Selasa, 4 Maret 2014 jam 13.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri Handono, SH bersama Babinsa Koramil Pajangan Serka Achmad Solikin menghadiri pertemuan rutin pamong Desa Guwosari di rumah Kabag Ekobang Desa Guwosari HM. Marsudi DK Kembanggede RT 02 Guwosari Pajangan Bantul.

Pertemuan dipimpin oleh Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto dah dihadiri juga oleh Kasi Tapem Kec. Pajangan Nanang Mujianto, S. STP, Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan Solehudin S, SE, dan pamong Desa Guwosari serta Kepala Dukuh di Desa Guwosari ± 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut dibicarakan juga permasalahan mengenai SPPT Pajak oleh Sekretaris Desa H. Walidan, Jaminan Kesehatan BPJS sudah berlaku mulai 1 Januari 2014, Jamkesos sudah tidak berlaku diganti oleh BPJS, syarat pengurusan, besaran premi yang harus dibayarkan, dan syarat-syarat pengurusan Jamkesda oleh Ibu Sardilah PLKB Desa Guwosari, Bidan Desa Avi Avilia menyampaikan pula bahwa usia ibu hamil dibawah umur 20 tahun hanya 1 orang, bayi meninggal 1 orang di Dk Kalakijo, usia ibu hamil diatas 35 tahun 1 orang yang mana kehamilan diatas umur 35 tahun sangat beresiko.

Bhabinkamtibmas Brigpol Supri Handono, SH dalam kesempatan menyampaikan bahwa pihaknya meminta data-data berkaitan dengan Pemilu 2014 mendatang, pola pengamanan TPS 2 Polisi 5 TPS dan 10 Linmas (2-5-10).

Dihimbau karena beberapa wakyu yang lalu sudah ada kejadian perusakan Alat Peraga Kampanye (APK), maka diharap kepada hadirin partisipasinya untuk melaporkan kejadian sekecil apapun kepada Bhabin atau langsung ke Polsek Pajangan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Supri Handono, SH juga menyampaikan sosialisasi Pembukaan Pendaftaran Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana T.A. 2014 telah dibuka. Kemudian diakhir acara Sekdes H. Walidan menambahkan bahwa nanti tanggal 7 Maret 2014 akan dilakukan Sertijab Camat Pajangan  di Kec. Pajangan. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger