KAMPANYE AKBAR PKS DI BANTUL BERAKHIR DENGAN TERTIB

Minggu, 16 Maret 20140 komentar



PKS menggelar Kampanye Akbar di dilapangan Ringinharjo, Bantul, Minggu, 16 Maret 2014 pukul 13.00 Wib.

Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan personilnya serta jajaran Polsek Bantul dan Sewon untuk melakukan pengamanan Kampanye Akbar ini. Pengamanan dilakukan di Lokasi dan rute jalan maupun penggal penggal jalan yang akan dilewati para simpatisan PKS. Diharapkan para simpatisan dalam melakukan konvoi bisa tertib dan tidak melanggar aturan lalulintas.

Hadir dalam kampanye Dr.H. Sukamta ketua DPW PKS DIY sebagai juru kampanye nasional, H. Jupriyanto, S.Si ketua DPD PKS Bantul, ustadz Yoyok dari Krapyak, ketua DPC PKS, kader serta ribuan simpatisan PKS.

Kampanye dibuka ustadz Fadil Hamid dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. H. Jupriyanto, S.Si dalam orasinya menegaskan bahwa ajang kampanye perdana ini dimaksudkan sebagai ajang mengukur daya konsolidasi yang sudah berlangsung setahun penuh. Jupriyanto berharap agar PKS masuk tiga besar dalam pemilu 2014. Ditengah memudarnya kepercayaan masyarakat terhadap partai dan fenomena mengutnya figure, PKS akan tetap bekerja dengan penuh rasa cinta damai demi rakyat Indonesia. Untuk itu kami minta semua kader dan relawan bekerja keras mewujudkan impian partai dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS, pinta Jupriyanto.

Orasi dilanjutkan oleh Arif Haryanto, caleg DPRD Bantul. Dalam orasinya Arif mengajak semua komponen partai untuk bekerja keras agar dapat menghasilkan wakil di parlemen. Selain itu kami mengajak kepada semua masyarakatr untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Sedangkan Dr. H. Sukamta selaku ketua DPW PKS DIY dalam orasinya mengatakan bahwa saat ini PKS terus berkembang menjadi partai yang besar. Kampanye masih berlangsung lama, pada saatnya nanti bisa memutihkan DIY. Sukamta mengajak kepada seluruh caleg agar terjun ke masyarakat, dan para kader agar dapat mengembangkan partai.

Setelah orasi selesai selanjutnya massa simpatisan melakukan pawai konvoi mengitari kota Bantul. Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo yang pada waktu itu memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan di jalan yang dilewati konvoi simpatisan PKS mengatakan, pada umumnya pelaksanaan Kampanye Akbar PKS ini berjalan tertib dan aman, katanya. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger