KANIT BINMAS POLSEK BAMBANGLIPIURO MENGHADIRI SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMP MUHAMMADIYAH I BAMBANGLIPURO

Kamis, 06 Maret 20140 komentar



Hari Selasa tanggal 4 maret 2014 bertempat di SMP Muhmmadiyah I Bambanglipuro telah berlangsung serah terima jabatan Kepala dari pejabat lama Drs. Barmawi kepada Tri Tantun Suwantoro S.Sos.I.  Pejabat lama selanjutnya menempati pos baru sebagai Kepala SMP Muhammadiyah I Jetis, sedangkan pejabat baru sebelum tenaga guru di SMP Muhammadiya I Bambaglipuiro.

Hadir dalam acara tersebut Kepala UPTD Kec Bambangipuro, Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Ipda Sugiyono, Ketua Cabang Muhammadiyah Bambanglipuro Sumardi BA, Ketua Komite, Dewan guru dan Karyawan sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Yayan dewayanto SH MH mengharapkaN kepada Pejabat baru kerjasamanya, khususnya dalam membina para siswa sehingga diharapkan tercipta sinergitas antara Polri Polsek Bambanglipuro dengan pihak sekolah dalam rangka membinapara siswa guna menghindari hal-hal negative baik dilingkungan maupun di luar sekolah.

Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini yang sudah terjalain sangat baik, mudah-mudahan jalinan ini dapat ditindak lanjuti oleh pejabat baru. Demikian keterangan lebih lanjut Kanit Binmas dalam mengakhiri sambutannya.

Pejabat lama Drs. Barmawi menjabat sebagai Kepala  di SMP Muhammadiyah I Bambanglipuro  selama kurang lebih  20  tahun telah berhasi menarik simpati masyarakat sekitar, terbukti setiap tahun siswanya selalu ada peningkatan , baik kwantitas mapun kwalitasnya dan hingga saat ini telah berhasil membangun tambahan gedung untuk ruang kelas dan guru. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger