KAPOLRES BANTUL TERJUNKAN PERSONILNYA AMANKAN KAMPANYE TERBUKA PARTAI DEMOKRAT DI PENDOWOHARJO

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan Kampanye terbuka Partai Demokrat di Lapangan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Senin, 17 Maret 2014 pukul 13.00 Wib. Kampanye dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Istri dan rombongan.

Ketua Umum Partai Demokrat, SBY mengingatkan warga Jogja, bahwa pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinannya telah melahirkan UU Keistimewaan untuk DIY.

Karena “jasa” atas lahirnya UU keistimewaan itu, SBY meminta dukungan warga Jogja untuk memilih partainya pada Pemilu 9 April mendatang. “Pilih nomor 7 Partai Demokrat,” imbuhnya lagi.

Dalam kampanye lebih dari 5.000 massa memenuhi Lapangan Pendowoharjo, Sewon. Sejak tengah hari, warga dari berbagai daerah seperti Gunungkidul dan daerah lainnya di DIY sudah berduyun-duyun ke lokasi kampanye.

Mereka dihibur sejumlah artis papan atas seperti Rio Febrian, Band Wali dan pedangdut Cici Paramida. Sejumlah politik Demokrat juga hadir, di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Sekjen Partai Demokrat Edi Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Ibu Negara Ani Yudhoyono, Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan sejumlah Caleg Demokrat Dapil DIY. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger