PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN MASYARAKAT MENJELANG PESTA DEMOKRASI PEMILU TAHUN 2014

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



Selasa, 04 Maret 2014 Polsek Sewon melakukan pemasangan spanduk di beberapa lokasi yang dianggap strategis berisi himbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi pemilu tahun 2014.

Dalam hal ini pemasangan spanduk dilakukan di depan Mapolsek Sewon Jalan Parangtritis KM 6, simpang empat Druwo serta di simpang empat Wojo, tempat-tempat ini dianggap strategis sehingga masyarakat mudah melihat dan memahaminya.

Tujuan pemasangan spanduk selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu tahun 2014 ini. Selain itu jajaran Polsek Sewon juga melakukan pemantauan di lapangan untuk mengantisipasi adanya bentrokan antar pendukung partai maupun pendukung calon anggota legislative pada saat kampanye.

Kapolsek Sewon dalam arahannya dihadapan anggota pada saat apel menjelaskan supaya setiap anggota selalu meningkatklan kewaspadaan setiap perkembangan yang ada di masyarakat, kita harus bisa mengantisipasi gejolak-gejolak yang timbul supaya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2014 ini bisa berlangsung sukses, jangan sampai wilayah Bantul yang juga merupakan salah satu tujuan wisata di Yogyakarta menjadi tidak aman karena andanya gejolak-gejolak antar pendukung partai maupun antar pendukung caleg.

Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada anggota Babin untuk aktif menyambangi warganya dan memberikan penyuluhan mengenai pentingnya keamanan selama pemilu dan juga mengantisipasi agar warga masyarakat di wilayah Sewon tidak terpecah pecah persatuanya. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger