MUJAHADAH DI MUSHOLA AL IMAN DUSUN SERUT

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



Bertempat di Mushola Al-Iman Dusun Serut RT 07, Palbapang Bantul berlangsung giat Mujahadah, Minggu, 2 Maret 2014 pukul 22.00 Wib. Kegiatan dipimpin Bapak Hasamsudin dari Tajeman, Palbapang, Bantul.

Acara dimulai dengan sholat Hajat dua rekaat kemudian dilanjutkan dengan Mujahadah yang dipimpin Hasamsudin dan dihadiri Drs. HM. Idham Samawi caleg DPR RI, Wibowo caleg DPRD Bantul dari dapil 1 Bantul serta warga masyarakat Dusun Serut sekitar 60 orang.

Adapun maksud dan tujuan mujahadah untuk memberikan doa dan dukungan Drs. HM. Idham Samawi dan Wibowo dalam pencalonan caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Bantul, agar selalu diberikan kesuksesan dan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Drs. HM. Idham Samawi mengucapkan terimakasih atas doanya untuk kelancaran pencalonan DPR RI yang telah ditugaskan oleh partai PDIP. Idham merasa prihatin pada bangsa yang saat ini semakin terpuruk. Sekian puluh tahun yang lalu, bangsa ini mengirimkan guru ke luar negeri, tetapi saat ini berubah menjadi pembantu rumah tangga yang dikirim.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan secara terbukan dan tertutup. Kegiatan berakhir pukul 23.45 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger