PERSONIL POLSEK KASIHAN AMANKAN GIAT JALAN SEHAT DI DUSUN DONGKELAN

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



Personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan giat jalan sehat di dihalaman Masjid Patok Negoro dusun Dongkelan Kauman Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Minggu, 2 Maret 2014 pukul 08.00 wib.

Penanggungjawab kegiatan ini adalah Bapak Wiwin Marwanta bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olah raga Kab, Bantul dengan mengambil tema “Pemasyarakatan Jalan Sehat”.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain perwakilan dari dinas Pemuda dan olah raga Kab Bantul, Bapak Bambang, Arif Haryanto, S.Si (DPRD Kab Bantul sekaligus Caleg PKS DPRD Propinsi DIY), Muhamad Ridwan, ST 9Caleg DPRD Bantul), Lurah desa Tirtonirmolo, dan diikuti oleh sekitar 300 orang.

Route jalan sehat tersebut yaitu dari start dari jalan Sia Budin keutara – Mushola Al Dzikro kebarat – simpang empat Tegal Senggotan ke selatan – Simpang 3 SMP Senggotan ke timur dan finish didepan halaman Masjid Patok Negoro.

Setelah dilaksanakan jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagaian Doorprice dan hadiah hiburan lainya dengan hiburan musik angklung dari kota Yogyakarta dan berakhir pukul 12.00 wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger