POLSEK JETIS PASANG SPANDUK KAMTIBMAS "YEN MENANG ORA UMUK YEN KALAH OJO NGAMUK"

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



Polsek Jetis menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui pemasangan spanduk yang dipasang di depan Mapolsek Jetis, Senin, 3 Februari 2014. Adapun spanduk yang dipasang bertuliskan “Yen Menang Ora Umuk Yen Kalah Ojo Ngamuk”.

Tujuan pemasangan spanduk ini adalah untuk menghimbau agar para caleg beserta pendukungnya siap menerima kenyataan dari hasil pemilu nantinya. Yaitu siap menang dan kalah. Apabila menang jangan sombong dan apabila kalah jangan memprofokasi massanya untuk ngamuk. Serta mengajak masyarakat agar ikut menyukseskan pelaksanakan pemilu dan ikut menciptakan rasa aman dan kondusif

Diharapkan pula seluruh komponen masyarakat jangan mudah percaya aksi provokasi yang sengaja dilakukan oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab dengan cara menyebarkan isu negatif untuk memperkeruh situasi dan kondisi keamanan jelang / saat pemilu 2014. Polres Bantul beserta jajaranya siap mengamankan pemilu 2014 dan akan bertindak tegas kepada siapapun yang akan mengganggu berlangsungnya pemilu 2014. (Sihumas Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger