KUNJUNGAN BAHARKAM MABES POLRI DI KANTOR BHABINKAMTIBMAS DESA TIRTONIRMOLO

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



Pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2014 jam 10.00 wib bertempat di Kelurahan Tirtonirmolo tim dari Baharkam Mabes Polri melaksanakan kunjungan untuk meninjau kantor Bhabinkamtibmas di Desa Tirtonirmolo dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2014.

Tim Baharkam Mabes Polri dipimpin Kombes R. Edison Silalahi, AKBP Fergiyati dan PNS Sri Astuti beserta Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda DIY AKBP Dwi Astuti dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto disambut oleh Kades Tirtonirmolo Bapak Drs. H. Marwan beserta Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Aipda Sudarsana. Kunjungan berlangsung sekitar 20 menit kemudian rombongan meninggalkan lokasi menuju kantor desa lainya untuk melakukan hal sama.

Dalam kegiatan tersebut Kombes R. Edison Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Tirtonirmolo yang telah memberikan fasilitas berupa ruangan kantor untuk Bhabinkamtibmas. Kepada Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo ada beberapa arahan antara lain pembuatan intel dasar untuk lebih diperlengkap dan diperbarui sesuai dengan data di lapangan, Bhabinkamtibmas harus mengetahui secara pasti lokasi dan petugas TPS di lingkungan kerjanya, Bhabinkamtibmas bisa menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh pikah pihak yang tidak bertanggung jawab, serta harus bisa membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger