PERSONIL POLSEK BANTUL LAKSANAKAN PAM TERTUTUP GIAT APEL SIAGA DPD PKS BANTUL

Selasa, 04 Maret 20140 komentar



DPD PKS Bantul melaksanakan apel siaga dengan tema “Cinta Kerja Harmoni”, Minggu tanggal 2 Maret 2014 mulai pukul 09.00 wib. Apel siaga DPD PKS Bantul dilaksanakan di gedung GAPENSI Bantul Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PKS DIY DR. H. Sukamta beserta jajaran pengurus DPW PKS DIY, Ketua DPD PKS Bantul Jupriyanto beserta jajaran pengurus DPD PKS Bantul, Arif Rahman Hakim dan Agus Sumartono caleg DPR Propinsi, Caleg DPRD Bantul dari PKS yaitu Agus Efendi, Agus Sulasmono serta kader dan simpatisan PKS sekitar 1000 orang.

Ketua DPW PKS DIY DR. H. Sukamta dalam sambutannya mengatakan, setelah mendatangi seluruh dapel dan DPD PKS di DIY terlihat respon suara PKS hampir pulih seperti pemilu 2009. Khusus Bantul yang perolehan suara pada tahun 2009 telah mempunyai jabatan wakil ketua DPRD, semoga 2014 perolehan suara PKS naik untuk wilayah Bantul khususnya dan PKS pada umumnya.

Hasil survey PKS pada bulan Januari 43% belum menentukan pilihan bahwa mereka menentukan parpol sebagai factor utama karena kunjungan, mereka akan memilih PKS kalau didatangi kader-kader PKS. Kader PKS di wilayah Bantul jumlahnya sangat besar. Masyarakat masih berasepsi bahwa PKS apabila berjanji akan menepatinya dibanding dengan partai lain. Hal tersebut merupakan peluang terbesar bagi PKS untuk memenangkan pemilu 2014.

Kader dan simpatisan wajib berkorban atas dasar Allah Swt, bukan semata-mata jabatan dan serius berjuang meskipun dengan harta dan tenaga demi berjuang di jalan Allah. PKS adalah partai dakwah yang berjuang dijalan Allah.  Pergerakan PKS harus terus menerus dilakukan dan sebagai puncak pergerakan adalah 40 hari sebelum pileg dilaksanakan. Giat mendapat pengamanan secara tertutup dari personil polsek Bantul dan berakhir pukul 11.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger