PENGAMANAN GIAT MONITORING DAN EVALUASI PELKSANAAN 10 PROGRAM PKK DI DESA TRIMURTI SRANDAKAN

Kamis, 25 September 20140 komentar



Rabu, 24 September 2014 bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti Srandakan dimulai pada pukul 09.20 wib telah berlangsung kunjungan tim monitoring dan evaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK Kabupaten Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Rombongan Tim dari PKK Kab.Bantul yang dipimpin oleh ibu Wakil Bupati Bantul, Muspika Srandakan, Kepala Desa Trimurti Bpk. Agus Purwoko, ST, Para Dukuh se- Desa Trimurti, Ibu ibu PKK Desa Trimurti dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Kepala Desa Trimurti mengucapakan selamat datang kepada tim dan mempersilahkan kepada tim untuk mengevaluasi demi kemajuan PKK di Desa Trimurti. Kemudian dilanjutkan sambutan ketua penggerak PKK Desa Trimurti (Ibu Kades Trimurti) menyampaikan sedikit gambaran tentang kegiatan-kegiatan dan program-program yang telah berjalan di Desa Trimurti.

Ibu Wabup Kab.Bantul dalam sambutanya mengapresiasi atas semua usaha dan kinerja ibu-ibu PKK Trimurti dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung segala kegiatan-kegiatan PKK.

Kegiatan dilanjutkan  tim Monitoring memeriksa administrasi PKK Desa Trimurti kemudian kegiatan berlanjut ke Dusun Mangiran yang merupakan contoh pelaksanaan kegiatan 10 Program pokok PKK untuk melihat secara langsung kegiatan ibu ibu PKK dusun Mangiran Trimurti Srandakan.
 
Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari personil polsek Srandakan dan berakhir pada pukul 12.35 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Srandakan) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger